Contoh Artikel Sederhana Tentang Teknologi


TEKNOLOGI MASA KINI
              Teknologi merupakan sebuah produk ciptaan manusia yang dimanfaatkan dan digunakan oleh manusia sendiri untuk menjadikan hidup manusia lebih mudah, lebih maju, dan modern. Perkembangan waktu ke waktu teknologi semakin memperlihatkan kecanggihan dan kehebatannya yang bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

              Dengan adanya kecanggihan teknologi yang semakin canggih manusia memanfaatkan untuk berbagai macam hal yang positif. Seperti halnya teknologi web, kehebatan teknologi web dapat dimanfaatkan untuk mencari berbagai sumber informasi secara online hanya dalam hitungan detik. Dengan teknologi web manusia bisa menfaatkan sebagai transaksi jual beli barang secara online. Tentunya kehadiran teknologi memberikan banyak kemudahan bagi manusia dalam melakukan berbagai macam aktivitas.

             Setiap individu dalam hal seperti ini sebenarnya dituntut untuk bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk hal – hal yang sifatnya membangun. Sebuah kesalahan dan kondisi yang sangat disayangkan apabila kecanggihan teknologi yang luar biasa ini tidak dimanfaatkan sebaik mungkin, namun dipersalah gunakan.


             Oleh karena itu teknologi pada masa kini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena pada dasarnya teknologi itu sendiri diciptakan manusia untuk mempermudah segala macam aktivitas atau pekerjaan manusia sendiri. 

Subscribe to receive free email updates: